Download Ebook Islami Yusuf Qardhawi Menghapal AlQuran

Al Quran merupakan kitab suci umat Islam yang menjadi tuntunan dan pegangan dalam kehidupan sehari-hari. Menghapalkan alquran merupakan suatu keniscayaan agar hidup kita tidak tersesat dan selalu mengikuti perintah Ilahi dengan pedoman alquran.

Jika anda membutuhkan panduan menghapal alquran, ebook karya yusuf qardhawi berjudul menghapal alquran ini layak untuk anda miliki. Silakan klik tombol berikut untuk mendownload ebook islami ini.
Share this article :
 

+ komentar + 18 komentar

December 27, 2011 at 9:04 AM

wah patut untuk di download,,, jika orang yang hapal al qur'an niscaya hidupnya baik,,,
aminnn

December 27, 2011 at 10:50 AM

Di download ya bang..

December 27, 2011 at 10:51 AM

Ijin download mas,,,

December 27, 2011 at 10:53 AM

iutan mendownloadnya ya kayanya patut untuk di download.

December 27, 2011 at 10:55 AM

Wah kayanya menarik nieh,, ijin untuk di download ya, HEu*

December 28, 2011 at 9:27 AM

sekarang semua memang serba canggih..sampe alquran pun ada e book nya,,hehe
thanks gan,,

December 29, 2011 at 9:14 AM

Siiippp...
ptut d download nich.....

December 29, 2011 at 6:01 PM

wah mantap gan infonya
salam kenal ya

December 31, 2011 at 10:34 AM

hemmh,,,iya boleh gan,,saya mw donlot ya,,
thanks sekali nih.

December 31, 2011 at 11:32 AM

menarik gan buat disimak!

January 4, 2012 at 11:33 AM

dunia emang sekarang sudah canggih,tapi saya setuju banget atas info alqurnya.thanks!bisa ikutan download alhmdullilah yaAa...

hebat sanagt gan artikelnya,,
sanagt berguna bagi saya.
saya sekarang download ya ga EBOOK'y.

January 4, 2012 at 2:03 PM

izin download ya

January 5, 2012 at 10:49 AM

Alqur'an adalah jalan menuju mardotillah bagi ummat islam sejati, bukan islam KTP>....

March 12, 2012 at 2:28 PM

Zaman sekarang udah mulai canggih gak perlu nenteng2 Al-Qur`an tiap hari untuk bisa konsisten membaca dimana saja, cukup sedia ebook pun cukup.

March 20, 2012 at 8:03 AM

ebooknya sangat bagus sekali nii
kalo gitu saya langsung download ajah yaa

July 6, 2012 at 4:16 PM

ikutan download ah.... ssebelumnya thanks ya.

October 18, 2012 at 7:26 AM

wah boleh kayaknya nih..

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi File Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger