Download Film Box-Office Captain America 2011

Film Captain America termasuk film baru di jajaran box office. Begini kira-kira Sinopsis film captain america :

" Setelah dianggap tidak layak masuk militer, Steve Rogers mendaftar jadi sukarelawan untuk sebuah proyek rahasia yang mengubahnya menjadi Captain America, seorang superhero yang didedikasikan untuk membela idealisme Amerika."

Hihi... sorry ya gak bisa bikin sinopsis. Mending langsung lihat filmnya saja deh. Kalau sabar, silakan tunggu tanggal mainnya di bioskop-bioskop Indonesia. Tapi bila tidak sabar, silakan download lewat Mediafire di bawah ini.

Part1 | Part2 | Part3

Keterangan:
File dibagi menjadi 3 bagian. Setelah semuanya didownload, gabungkan dengan software hjsplit atau sejenisnya. jika butuh tutorial penggabungan file dengan hjsplit, silakan lihat cara menggabungkan file dengan hjsplit. Jika butuh file hjsplit, silakan download hjsplit.

Download Teks / Subtitle Captain America
- Bahasa Indonesia 1 | Bahasa Indonesia 2
- English
Share this article :
 

+ komentar + 43 komentar

August 11, 2011 at 4:18 AM

in my childhood i used to see cartoons of Captain Planet and they were my favorites now i have downloaded this one and enjoyed it a lot.it really remind me of my childhood.

Bagi yang mau tukaran lin,silhakan kunjungi blog saya dofollow pagerank 2

August 14, 2011 at 10:15 PM

tq gan sharingnya,
saya donload dulu hjssplitnya :)

August 15, 2011 at 11:12 AM

ok thanks ya atas infonya,,,, langsung saja download yukk

August 15, 2011 at 11:14 AM

hmmm boleh juga nich filmnya,,,
makasih,,,

August 15, 2011 at 2:45 PM

mantap juga nie plm nya ....

August 15, 2011 at 10:13 PM

filmnya mantap

August 16, 2011 at 2:36 PM

oke deh langsung di download, ky'y seru juga ya film'y

August 18, 2011 at 2:15 PM

Terima kasih atas informasinya, Sukses selalu...

August 19, 2011 at 11:00 AM

wah sanagt mantap nie, makasih info nya ......

August 20, 2011 at 4:04 AM

very interesting download, keep sharing these reviews

August 20, 2011 at 8:40 AM

Good sharing, Thanks

August 20, 2011 at 2:45 PM

makasih info nya.....

August 22, 2011 at 3:05 PM

kualitasnya masih TS yah mas?
klo ternyata iyah, saya nunggu yang lebih bagusan deh...

August 22, 2011 at 3:14 PM

wahh, makasih yah mas buat sharingannya..
menuju TKP dulu nih...

August 23, 2011 at 12:34 PM

I thought it was going to be some boring old post, but it really compensated for my time. I will post a link to this page on my blog. I am sure my visitors will find that very useful. Thanks for sharing.

August 23, 2011 at 12:53 PM

mampir nich kang boss

August 23, 2011 at 12:54 PM

wong ndeso numpang nama BOSS,, hehe

August 23, 2011 at 12:55 PM

oh iya, kiranya sempet mampir dong ke blog saya. thnks

August 23, 2011 at 12:55 PM

berkelana mencari singahan-singahan yang kiranya diperkenankan.. salam smuanya :)

August 23, 2011 at 12:57 PM

ikut meramekan aja nich dari jaksel

August 23, 2011 at 6:16 PM

makasih infonya

August 24, 2011 at 4:32 PM

:D very interesting download! thanks

August 26, 2011 at 9:35 AM

kayanya seru bngt nie film'y....
boleh juga nie kalo d download....
makasih y atas informasinya...
izin download juga

August 26, 2011 at 3:24 PM

ijin download ya mas
hehe

August 26, 2011 at 6:29 PM

I have really enjoyed reading your blog posts.

August 27, 2011 at 12:58 AM

ori apa bajakan???salm kenal ya..jgan lupa kunjung balik ya..makasih

August 28, 2011 at 10:37 AM

boleh juga nie link download,, jadi gx perlu repot deh beli DVD'y,,, hehehe
makasih y,, salam kenal juga

August 28, 2011 at 11:07 AM

wihh... kayanya seru bngt nie....
izin download y mas..

September 2, 2011 at 4:15 PM

I really need that high definition.

September 5, 2011 at 9:03 AM

slamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir & batin

September 9, 2011 at 8:56 PM

mantap gan!

September 9, 2011 at 8:57 PM

thanks ya gan!

September 9, 2011 at 8:57 PM

thanks ya gan infonya....

September 12, 2011 at 7:42 AM

Ini dia movie yg seru ..
thanks

September 12, 2011 at 7:43 AM

thanks movie nya ..

November 1, 2011 at 12:16 AM

Brilliant. One of the very best I have read. Well written, with style and intelligence. I have spent hours looking for erotica like this. Resorting to writing it myself.

November 9, 2011 at 1:53 PM

add yang versi kartun nya ggg gan...

January 11, 2012 at 9:43 AM

walah saya jadi pengen nonton nih,,hehehe,,,seru sepertinya,,,,langsung donlot ya gan,,hehehe
terima kasih

March 15, 2012 at 8:09 AM

kayaknya ini film yang paling diserbu nih...tp setelah kemunculan film batman rises kayaknya film ini kembali merosot yach??!!

emg seru" tuh Film,,dulu hobi sya ngdwnloadn Box office movie,,tpi skrg udh kagak,,jdi ktnggl nih ttg info film trbaru..Hheeeee

Subtitle nya Gannnn...!!!!!

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi File Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger