Download Komik : Asterik, Desa Belah Tengah

Siapa tak kenal Asterix, jagoan negara Galia, yang mampu mengalahkan prajurit Romawi dengan sekali gerakan. Komik asterix memang menjadi salah satu favoritku ketika main ke perpustakaan (hehe, dari dulu juga sudah seneng gratisan...), setelah penat baca2 yang "berat".

Kebetulan nemu komik asterix, jadi sekalian aja share buat temen-temen yang membutuhkan. Sayangnya file komik ini berformat cbz. Anda bisa saja membukanya dengan winrar karena format cbz ini sama dengan zip file. Namun akan lebih nyaman jika anda membukanya dengan CDisplay, dimana file cbz ini akan dapat kita buka berurutan seperti membaca file pdf. Jika belum punya, silakan download CDisplay

Sebenarnya, tanpa CDisplay pun anda bisa membukanya (dengan winrar, 7zip, atau file archive lainnya). Namun, sekali lagi anda akan lebih nyaman membaca komik digital ini dengan CDisplay atau comic reader lain. Jika sudah siap, silakan download Komik asterix episode desa belah tengah lewat link di bawah ini.

Download Asterix, Desa Belah Tengah via Ziddu
Download Asterix, Desa Belah Tengah via Rapidshare
Share this article :
 

+ komentar + 11 komentar

May 13, 2010 at 6:34 AM

makasih bos
coba dulu,blom pernah baca komik ini
keliatannya bagus

IMT – CDL is pioneers in DLP Management Programs with over 55000 students enrolled. IMT-CDL programs are ideally suited for Working Executives for career gworth and the PCP`s are on Weekends only. Min. Qualification: Graduate, For details, Please call Aashima (+91-9910666222) or Amit (+91-9213128288) or visit the centre at IMT – CDL Study Sentre, A-12, Sector 17, Noida – 201301, Phone : 0120-2512000, 0120-4226000

IMT-CDL offers following programmes:
Post Graduate Program in Management (Two Year) – Master Level
Post Graduate Diploma Program in (One Year)
• Business Administration
• Marketing Management
• Export Management
• Financial Management
• Material and Supply Chain Management
• Human Resource Management
• Retail Management
• Insurance Management
• Taxation
One Year Specializations Diploma in Cyber Security by Ankit Fadia
For Admissions Queries: Call : +91-9910666222

May 24, 2010 at 5:03 PM

Wah sip gan.. pernah nonton filmnya tapi blom pernah baca komiknya...

Atas ane nyepam gan..

May 26, 2010 at 11:31 AM

baca komik digital emang asyik gan

June 30, 2010 at 11:26 AM

gamzaaaa...

July 11, 2010 at 9:52 AM

berkunjung

August 3, 2010 at 4:16 PM

thanks mas
mau saya coba dulu nie
semoga aja ceritnya menarik

ma kasih

February 25, 2011 at 1:56 PM

kayaknya seru nih...thanks yaa!!

January 16, 2012 at 8:50 AM

hemmh,,jujur saya pecinta komik,,begitu juga asterix,,hehe,,
terima kasih buat share nya,,kok gak ada via idws si??hehe

March 15, 2012 at 8:39 AM

ini baru komik yang lucu....
dalam film aslinya aja sangat menarik sekali apalagi dalam komiknya pastilebih kocak dan gokil abizzzz

February 19, 2013 at 2:21 AM

terima kash asterix belah tengah nya.....tambah lagi komik yang lain....

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi File Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger