Download Video Porno Wulan Guritno

Kayaknya aku belum pernah bagi-bagi file video, ya. Kebetulan lagi heboh video porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola. Meskipun yang digosipkan sudah dengan lantang membantah melalui konferensi pers yang sengaja digelarnya.

Tinggal anda yang menilai apakah benar pelaku video mesum tersebut wulan guritno atau bukan. Silakan download video porno wulan guritno.


Share this article :
 

+ komentar + 14 komentar

May 13, 2009 at 12:42 PM

alowww salam kenal..

my name is made.,

kunjugan balik yaa

May 14, 2009 at 2:59 PM

pertama-x,,
salam kenal,,
newbie nii...

May 20, 2009 at 12:07 AM

wah video bukan wulan tuh, tapi sapa ya?

May 25, 2009 at 5:53 AM

kayaknya mirip, tapi betul ngak ya betul2 wulan?

Anonymous
May 28, 2009 at 6:50 AM

emang memek wulan guritno itu enak bgt gw yakin
gue juga mau kok ngejilatin memek dia sampai dia ngecrit abis2an

Anonymous
June 14, 2009 at 9:21 PM

halo sahabat jika anda ingin dolar silakan gabung di http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=jayamuda dan yang pastinya tutornya bisa km lihat disini http://rakacellbangli.blogspot.com/2007/01/foto.html jika km beruntuk akan mendapatkan dolar hingga $27 lebih

dan ada juga yang 1 ini . yang paling menarik adalah dapat uang 100rupiah hanya dengan 1 klik aja disini tempatnya http://duitasyik.com/register.php?r=jayamuda kalw mau bukti silakan dicoba mendaftar. buktinya hanya dengan mencoba baru tau hasil.

June 14, 2009 at 11:25 PM

pendek banget videonya, kurang puas nih

June 15, 2009 at 2:38 PM

ga mirip...

agak mirip jg see

June 19, 2009 at 2:17 AM

kembaranya kali..

Anonymous
June 19, 2009 at 10:11 AM

gw blm liat yang wulan ama ananda jd w pngn tahu cuy.....................!

June 24, 2009 at 8:37 AM

itu bukan siwulan tapi artis bokep dari daerah amerika latin..
Mukanya mirip kali...

June 24, 2009 at 2:23 PM

ahhh nikmat nihhhh....

August 27, 2010 at 3:21 PM

kayaknya siiip tuh......cuma kurang lama..juga kurang puinter edit..

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi File Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger