Ebook Humor Gratis : Mati Ketawa Cara Rusia

Sudah beberapa lama tidak bagi-bagi Ebook gratis, saatnya aku berikan ebook humor yang bisa didownload secara gratis, berjudul Mati ketawa Cara Rusia. Mungkin sudah banyak yang baca buku aslinya, namun tidak ada salahnya menjadikan ebook ini sebagai koleksi.

Ebook gratis ini dapat menjadi teman santai, teman kala sendiri, daripada memikirkan yang nggak-nggak (apalagi yang iya-iya), dan modal untuk mempesona cewek.

Download ebook gratis genre humor berjudul Mati Ketawa Cara Rusia.

Setelah didownload, ekstrak filenya dan buka... eit, tunggu. Kok tidak bisa dibuka? Lho, formatnya .djv format apa pula ini? Bagaimana membukanya ? Ebook gratis Mati Ketawa Cara Rusia ini memang menggunakan format djv (baca dejavu), dan kita harus menggunakan software khusus (dejavu viewer) untuk membacanya. Belum punya softwarenya ? Buruan kesini...
Share this article :
 

+ komentar + 4 komentar

April 12, 2009 at 7:38 PM

hahahahaha mantap
buku ini pernah kubaca
dan pengen baca lagi

October 5, 2009 at 5:39 PM

wah bisa untuk tombo strees nih. makasih ya ebooknya...

May 30, 2012 at 3:03 PM

hmp, kdengarannya unik bangit tuh judul bkunya ,,,,

May 30, 2012 at 3:06 PM

sukses trus ya !!!!!!!!!!

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi File Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger